Navigation

Yoan Ridho Suganda Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari PKK Kabupaten Kuningan






KUNINGAN – Hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Ny. Yoan Ridho Suganda. Karena pada tanggal tersebut merupakan hari kelahirannya. Sejak pukul 00.00 WIB, Istri Wakil Bupati Kuningan ini sudah dibanjiri ucapan dan do’a dari suami, keluarga dan para sahabat.

Tidak terkecuali ucapan dan do’a datang dari keluarga baru Ny. Yoan, yakni TP PKK Kabupaten Kuningan dibawah pimpinan, Hj. Ika Acep Purnama. Bersama puluhan pengurus PKK, Ika Acep Purnama memberi kejutan kepada Ny. Yoan yang pada hari ini genap berusia 36 tahun, di dalam ruang rapat PKK, Kamis (27/12/2018).

Ny. Yoan Ridho Suganda tampak kaget bercampur bahagia, ketika memasuki ruang rapat PKK sudah ditunggu oleh seluruh pengurus yang kompak memberikan kejutan kepadanya. Ia sama sekali tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini. Satu persatu pengurus PKK memberikan ucapan dan do’a yang terbaik kepada Ny. Yoan.

Terima kasih seluruh Ibu-ibu pengurus dan anggota PKK khususnya Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, yang sudah menyiapkan semua kejutan ini.

“Saya sangat bersyukur berada di lingkungan orang-orang yang sangat ramah, baik dan senantiasa membimbing saya dalam menjalankan tugas mendampingi Ibu Ika. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin selamanya,”papar Yoan.

Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama secara langsung mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 36 untuk Ny. Yoan. Semoga panjang umur, semoga dengan bertambahnya usia bisa semakin dewasa, di mudahkan rezekinya dan selalu di mudahkan dalam segala urusannya.

“Dan semoga kebersamaan dalam menjalankan tugas di PKK akan terus terjalin sampai kapanpun. Karena dengan kerjasama yang baik, akan menciptakan hasil yang positif,”harap Ika. (pubdok).   




Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: