Navigation

Besok, Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Akan Dilantik

Bupati dan Wakil Bupati Kuningan terpilih periode 2018-2023 yaitu H. Acep Purnama, SH. MH dan Muhamad Ridho Suganda, SH, M.Si akan dilantik Gubernur Jawa Barat Muhamad Ridwan Kamil, di Gedung Sate Bandung, Selasa (4/12/2018) besok.

Bupati dan Wakil Bupati Kuningan terpilih hasil Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) pada tanggal 27 Juni 2018, itu semula akan dilantik pada (30/12/2018), namun dipercepat pelaksanaan pelantikannya. Pelantikan esok hari sesuai dengan masa berakhirnya jabatan Bupati Acep pada periode 2013-2018 yang akan berakhir pada tanggal 4 Desember 2018.

“Saya harap para kepala SKPD yang telah mendapat undangan untuk hadir 30 menit sebelum acara dimulai dengan pakaian pria PSL atau jas lengkap dengan peci nasional sementara pakaian wanita PSL juga pada acara tersebut,” kata Bupati Acep Purnama, pada Apel Pagi di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (3/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep menyampaikan terima kasih serta apresiasi khususnya kepada seluruh yang telah bersama-sama dalam pembangunan periode 2013-2018.  Banyak prestasi yang diraih oleh Kabupaten Kuningan, tetepi tak dipungkiri masih ada pekerjaan rumah dan isu strategis yang harus diselesaikan.

Melalui program kerja lima  tahun kedepan dengan dibalut visi Kuningan Maju Makmur Agamis Pinunjul Berbasis Desa tahun 2023, ia mohon doa dan dukungannya agar dalam pelaksanaan pelantikan besok berjalan lancar tanpa kendala apapun.

 “Do’akan saja tetap amanah, selalu sehat dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kuningan untuk lima  tahun mendatang,” imbuhnya. (Hadi/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: