Navigation

KPP PRATAMA GELAR FUN BIKE





Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Kuningan menggelar Fun Bike dengan tema “bangun negeri tanpa korupsi”, Jumat 7/11. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, para Kabag lingkup Setda, serta jajaran Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Kuningan.

Fun bike tersebut mengambil start di depan Balai Desa Sangkanherang Kecamatan Jalaksana dan menyusuri rute dengan melewati jalanan desa Sayana, Sumbawa, Sadamantra dan finish di Hotel Grage Sangkan.

Bupati kuningan mengikuti kegiatan tersebut dengan menumpangi sepeda bersama dengan peserta lainnya.

Ditemui setelah gowes Bupati Acep mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan seperti ini karena dengan bersepeda pagi hari badan kita akan terasa segar dan siap untuk melakukan aktifitas dengan badan yang sehat.

Dengan berolahraga diharapkan bahwa tubuh kita akan memiliki kekuatan untuk menjalani rutinitas sehaari-hari, apalagi dengan padatnya acara kegiatan bersepeda ini dapat menjadi pilihan untuk refreshing.

Seperti kita ketahui bersama alam di Kabupaten Kuningan sangat indah, bersepeda dengan menyusuri alam yang bagus dan udara yang sejuk tentunya merangsang badan kita untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh.

Saya berharap masyarakat Kabupaten Kuningan juga rutin melakukan olahraga, baik itu di lingkungan maupun di kantor-kantor saya himbau untuk tetap berolahraga baik bersepeda, senam, ataupun yang lainnya. Tutup Acep. *DoniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: