Navigation

DWP GELAR LOMBA LIWET DAN MERANGKAI BUAH







Darma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Kuningan menggelar lomba menu liwet dan lomba merangkai buah-buahan, rabu 12/11 di Pendopo Kuningan. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-19 Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, dan diikuti oleh 30 peserta dari SKPD.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Ny. Yuana Ridho Suganda, Ketua DWP Ny. Hj. Elah Dian, serta jajaran pengurus DWP dan Ketua DWP SKPD Se-Kabupaten Kuningan.

Dalam Sambutannya Wakil Ketua TP PKK mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan seperti ini karena kegiatan ini dapat melatih keterampilan ibu-ibu DWP dalam menyajikan aneka menu makanan dan buah-buahan.

Dalam kesempatan tersebut yuan juga tak lupa menyampaikan salam perkenalan kepada ibu-ibu anggota DWP dan hadirin yang hadir, sebagai istri Wakil Bupati yang baru dilantik dirinya memohon dukungan serta doa dari semua warga Kuningan khususnya anggota DWP Kabupaten Kuningan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari mendapatkan kelancaran.

Kegiatan ini disambut baik oleh para peserta, banyak dari peserta yang hadir dengan membawa tumpeng liwet dengan berbagai kreasi, serta merangkai buah dengan bentuk yang unik sehingga membuat pusing para juri karena kreasi peserta sangat bagus.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ny. Hj. Een Kamil dan Ny. Hj. Kanti Apif serta Ny. Maman Suparman sebagai dewan juri.
“ pusing kang kreasi ibu-ibu para peserta sangat bagus-bagus, mereka sudah pandai karena memang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari “. Papar Een di amini juri lainnya. *DoniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: