Navigation

Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kuningan




Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda menghadiri pisah sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, di Gedung KNPI Kabupaten Kuningan, Rabu (12/12/2018).

Jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan diserahkan dari Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan DR. H. Abubakar Sidik M.Ag., kepada pejabat baru Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Kuningan DR. Hanip Hanafi, M.A.

"Bagi pejabat baru, diharapkan peristiwa ini menjadi salah satu pintu terbangunnya kerjasama, koordinasi bidang pemerintahan dan keagamaan yang harmonis," kata Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

Menurutnya, semua itu telah dirintis oleh pejabat terdahulu dengan berbagai upaya yang dilakukan dengan baik. Oleh sebab itu, diharapkan pejabat lama membawa makna yang mendalam bahwa selama bertugas telah menumbuhkan kesan yang sangat berarti dalam mengayomi masyarakat bersama pemerintah daerah.

"Telah dirasakan bersama terwujudnya sebuah iklim yang kondusif dari sisi penyelenggaraan pemerintahan dengan segala keberhasilan, kekurangan dan variabel kendala lainnya," paparnya. (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: