Navigation

TAHUN BARU SARANA EVALUASI DIRI


BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, mengajak masyarakat Kabupaten Kuningan untuk memanfaatkan momentum pergantian tahun baru 2018-2019, sebagai sarana untuk mengevaluasi diri. Untuk itu ia menghimbau dalam mengisi momentum pergantian dengan kegiatan yang bermanfaat.
Acep Juga mengajak khususnya kepada masyarakat umat Islam Kabupaten  Kuningan untuk melakukan kegiatan bermanfaat pada momen pergantian tahun baru itu. Diantaranya melaksanakan sholat berjamaah, berdo’a, dzikir di Masjid/Mushola atau rumahnya masing-masing. Begitu pula  masyarakat pemeluk agama lain atau non muslim dapat melaksanakan sesuai ibadah dan ajaran agamanya.
Namun , bagi yang memperingati nuansa pergantian tahun baru 2018-2019 diminta untuk menjaga ketertiban, keamanan, tidak bersikap berlebihan, contohnya membunyikan terompet, menyalakan kembang api dan juga kepada para kawula muda agar hati-hati dalam berkendaraan.
“Saya mohon kepada tokoh kepada para tokoh agama, alim ulama, ajengan, kiayi, tokoh masyarakat lainnya  agar mengingatkan kepada generasi muda serta masyarakat lainnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.
Melalui pergantian tahun baru 2018-2019, Bupati Acep Purnama mengajak masyarakat untuk mensyukuri atas nimat yang Allah berikan, diantaranya nimat iman, sehat rizki serta keberkahan.
“Saya berharap semoga tahun 2019 sebagai penanda bagi tumbuhnya harapan baru, semangat baru serta kehidupan baru yang lebih baik. Mari kita bergandengan tangan, bahu membahu, bekerjasama mewujudkan Kuningan Maju (Ma’mur Agamis Pinunjul Berbasis Desa,” pungkasnya. (Pubdok)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: