Navigation

Bupati Serahkan Mobil Operasional Promosi Produk Lokal




Bupati Kuningan menyerahkan satu unit mobil operasional kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Drs. Agus Sadeli, seusai Upacara Kesadaran Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (17/12/2018).
“Mobil ini utuk kegiatan operasional Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten dalam melaksanakan Promosi Produk Industri Lokal Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep, yang saat menyerahkan mobil itu disaksikan Wakil Bupati M. Ridho Suganda.
Ia berharap dengan fasilitas mobil operasional Promosi Produk Lokal mampu meningkatkan promosi produk lokal untuk lebih dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar daerah.
Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kuningan, Agus Sadeli, menyampaikan teria kasih khususnya kepada Bupati Acep Purnama yang peka terhadap kondisi perkembangan perdagangan dan perindustrian di Kabupaten Kuningan.  
“Dengan fasilitas mobil operasional ini sangat tepat untuk memperkenalkan produk lokal industri Kabupaten. Untuk itu akan kami manfaatkan optimal untuk memperkenalkan berbagai produk industri lokal,” kata Agus Sadeli. (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: