Navigation

BUPATI MENGAWALI PEMBANGUNAN KANTOR UPTD PERTANIAN KEC.CIPICUNG




Kabupten Kuningan selain memiliki alam yang indah serta lahan yang subur sangat potensial untuk dikelola dengan baik.Hal itu perlu didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal. Peyuluh Pertanian Lapangan (PPL) sangat berperan untuk mendorong para petani agar mampu meningkatkn hasil produksi pertanian yang berkualitas.
"Dibangunnnya Kantor UPTD dan PPL ini ini juga salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat petani khususnya di wilayah Kecamatan Cipicung," ujar Bupati Kuningan, Acep Purnama pada acara dimulainya Pembangunan Kantor UPTD Pertanian dan PPL Kecamatan Cipicungdi Desa Cimaranten, Kecamatan Cipicung Rabu (4/7/2018).

Menurutnya, hingga kini Kabupaten Kuningan baru punya Kantor UPTD pertanian di 15 kecamatan. Dengan dibangunnya Kantor UPTD Pertanian Kecamatan Cipicung maka bertambah menjadi 16 kecamatan.
"Saya berharap dengan dibangunnya Kantor UPTD Pertanian dan Kantor PPL Kecamatan Cipicung akan mampu meningkatkan pelayanan bidang pertanian," harapnya. (IIP/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: