Navigation

IPSI KUNINGAN GELAR SILATURAHMI AKBAR



Ikatan Pencak Silat Indoneisa (IPSI) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan silaturahmi akbar insan pencak pesilat dari dari seluruh perguruan pencak silat yang berada di Kabupaten Kuningan. Acara silaturahmi akbar tersebut dilaksanakan di Padepokan IPSI Kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra, Minggu (08/07/2018).

Ketua IPSI Kabupaten Kuningan Ukas Suharfaputra mengatakan bahwa acara tersebut digelar untuk merekatkan silaturahmi khususnya antar paguron silat yang ada di Kabupaten Kuningan. 

"Saya haturkan terimakasih kepada setiap perwakilan 21 paguron yang telah hadir hari ini. Yang tidak lain acara ini merupakan acara silaturahmi guna mempererat dan merekatkan tali persaudaraan antar paguron di Kuningan." Ucap Ukas dalam sambutannya.

Sementara Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H. yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut. Dan diharapkan acara seperti ini dapat digelar kembali untuk menjalin silaturahmi.

"Saya menyambut gembira atas kegiatan silaturahmi ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan IPSI yang tidak akan terputus, dan mudah-mudahan dapat menjadi semangat khususnya bagi para pesilat di Kabupaten Kuningan untuk terus mengukir prestasi dalam bidang persilatan." Tutur Acep Puranama. (Belle/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: