Navigation

PELETAKAN BATU PERTAMA PONPES BINAUL UMMAH






Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH, melakukan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan pondok pesantren Binaul Umman kampus 2, Kel.Cigugur, Kamis (3/7/2018). Didampingi  Plt  Camat  Cigugur,  Lurah  Cigugur. Pesantren Binnaul Umman ini dibangun di atas tanah wakaf dari keluarga H. Ahmad Musa.

Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH.MH mengharapkan, “pembangunan pesantren ini diharapkan menjadi filter dari nilai-nilai yang tidak sesuai dengan Pancasila. Kemudian, pesantren ini diharapkan mampu menaikan perekonomian, dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya,”katanya.
Ia juga menyambut gembira serta mendukung atas dibangunnya pesantren ini. Dan berharap semua pihak terlebih dari masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menyelesaikan pembangunan pesantren ini.

Ada hal yang menarik dalam pembangunan pesantren ini, dimana bukan hanya masyarakat muslim yang turut serta dalam pembangunan pesantren ini melainkan masyarakat non muslim juga ikut membantu secara bergotong-royong dengan suka rela.(Abellia/Pubdok)




Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: