Navigation

490 Pejabat Fungsional Diambil Sumpah





Humas Setda- Sebanyak 490 Pejabat Fungsional dilantik Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Senin (16/7/18) disaksikan Pejabat Sekda Kuningan, Asisten Administrasi, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan beserta jajarannya dan lainnya.

Kepala BKPSDM Kuningan Drs Uca Somantri Msi menjelaskan, pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji pejabat fungsional ini dilaksanakan sejak Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil bahwa setiap PNS yang diangkat sebagai pejabat fungsional, wajib dilantik dan diambil sumpah atau janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia menyebutkan, Pejabat Fungsional yang dilantik sebanyak 490 orang yang berasal dari beberapa SKPD diantaranya, Kearsipan dan perpustakaan, UPTD Pendidikan, UPTD Pusat Kesehatan, Inspektorat, Satuan Polisi Pamong Praja dan lainnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik,  jadikanlah Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai momentum perubahan kinerja kearah yang lebih baik dan  bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat untuk membangun dan meningkatkan prestasi terbaik

“Senantiasa mengedepankan integritas yang tinggi dan peningkatan pelayanan  dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan menjunjung tinggi  etika sebagai PNS dan penuh tanggungjawab dalam memberikan kontribusi  positif untuk meraih kinerja terbaik,”terangnya.

Ia juga menekankankan kepada pejabat yang dilantik untuk terus mengasah dan mengembangkan kompetensi. untuk dapat memberikan hasil kerja yang maksimal. Dan menjalankan tugas jabatan, menjunjung etika jabatan, dan berja dengan sebaik-baiknya. (Suhendra/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: