Navigation

PENJABAT SEKDA BUKA PELATIHAN PEMBINAAN KEWIRAUSAHAAN






Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si membuka kegiatan pelatihan pembinaan kewirausahaan pemuda dan pembudayaan ekonomi kerakyatan Kabupaten Kuningan di lingkungan industri petani penghasil tembakau, bertempat di Gedung SKB Sukamulya-Cigugur, Kamis (26/7/2016).

Beliau mengharapkan dari kegiatan tersebut menjadi sumbangsih bagi peningkatan pembangunan masyarakat dalam segala aspek kehidupan sosial terutama dapat memberikan motivasi kepada generasi muda yang lahir dari petani tembakau.

“Hal ini sebagai wujud upaya pemerintah Kabupaten Kuningan membudidayakan tanaman tembakau sehingga hasil produksinya dapat mensejahterakan rakyat,” papar Dadang Supardan.

Selain itu juga sambung Dadang, pelatihan ini akan menjadi bekal bagi para generasi muda penerima estafet pembangunan selanjutnya. Kabupaten Kuningan harus memiliki para remaja yang visioner, memiliki pandangan ke depan, mampu menjawab dan bisa mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi program rutin bagi bagian kesra dan bisa dilanjutkan di tahun yang akan datang,” pungkasnya.(Iip/Pubdok) 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: