Navigation

PENJABAT SEKDA MENGHADIRI ACARA HARI BHAKTI ADHYAKSA





Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan, H. Dadang Supardan menghadiri acara Hari Bhkati Adhyaksa ke-58 di Kantor Kejaksaaan Negeri Kuningan, Jalan Aruji Kartawinata, Senin (23/7/2018).
Mewakili Bupati Kuningan H. Acep Purnama, yang tidak bisa hadir secara pribadi karena waktunya bersamaan harus memenuhi undangan Kementerian PU RI, Dadang atas Pemerintah Kabupaten Kuningan ia menyampaikan selamat ulang tahun kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan.
“Mewakili pa bupati saya mengucapkan selamat ulang tahun khususnya kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan, semoga kejaksaan negeri semakin profesioal dalam melaksanakan tugas,” kata Penjabat Sekda Kuningan, Dadang Supardan dalam sambutannya.
Dalam kesempatan itu, Dadang Supardan secara pribadi mengucapkan selamat kepada Kajari yang dalam waktu bersamaan memperingati ulang tahunnya ke-44.Melalui syukuran ke-58 Adhiyaka serta ulang tahun ke-44 Kajari Kuningan diharapkan jajaran Kejaksaan lebih profesional.
Selain kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kuningan, Dadang Supardan juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada jajaran Polres dan Kodim Kuningan atas suksesnya penyelenggaran Pilkada 2018 dengan aman dan damai.
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan, dalam sambutannya mengajak khususnya kepada jajarannya untuk senantiasa bersukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. .(HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: