Navigation

HALAL BIL HALLAL KELUARGA BESAR KUNCI BERSAMA





Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada S.T, menghadiri acara Halal Bil Hallal keluarga besar Kunci Bersama . Bertempat di gedung Hotel Horizon, Kabupaten Kuningan (09/07/18). Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB.
      
Turut hadir Walikota Brebes Hj. Izda Priyanti,A.Md.,S.E, beliau juga berkesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut. Mengawali sambutannya, beliau terlebih dahulu menyampaikan rasa syukur sehubungan telah suksesnya Pilkada yang digelar di Kabupaten Kuningan. Izda juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati Kuningan H.Acep Purnama,S.H.,M.H yang kembali terpilih sebagai Bupati Kuningan periode 2018-2023.

"Mudah-mudahan dengan adanya Kunci Bersama, manusia yang tidak satupun ada yang sempurna ini, melalui proses yang berjalan selama bertahun-tahun angka kemiskinan dapat menurun. Mudah-mudahan dengan adanya Kunci Bersama ini  kita dapat saling mengisi dan berkoordinasi."ucap Izda.

Acara Halal Bil Hallal keluarga besar Kunci Bersama  ini juga diisi dengan tausyah oleh salah satu akademisi dari IAIN Syekh Nurjati, Cirebon. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sesi foto bersama. Acara diakhiri pada pukul 11.45 WIB dengan bersalam-salaman dan santap siang bersama. (IIP/ Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: