Navigation

Bupati Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Usaha Mikro




Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, menyerahkan bantuan dalam bentuk peralatan Usaha Kecil Menengah, bertempat di Desa Karoya, Kecamatan Cipicung, Rabu (25/7/2018).
Dalam kesempatan itu, Bupati Acep menyatakan, peran usaha mikro dalam dalam perekonomian sangat penting untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan menghasilkan output yang berguna bagi masyarakat.
“Usaha mikro punya peranan strategis dalam pembangunan ekonomi, berperan juga dalam pertumbuhan ekonomi dan penyerapan kerja,” ujar Bupati Acep dalam sambutannya.
Selain itu juga sambung Acep, usaha mikro berperan dalam pendistribusian hasil-hasil pembangunan. Keberadaannya bukan hanya dianggap sebagai tempat penampungan sementara bagi para pekerja yang baru.
Menurutnya, peran usaha dalam perekonomian sangat penting untuk menyediakan lapangan pekerjaaan dan menghasilkan output yang berguna bagi masyarakat. Usaha mikro punya peranan strategis dalam pembangunan ekonomi, berperan juga dalam pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

“Pemberdayaan usaha mikro menjadi pilihan yang strategis untuk meningkatkan pendapatan kelompok masyarakat yang berpendapatan rendah dalam rangka mengurangi kesenjangan pendapatan dan kemiskinan,” paparnya. (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: