Navigation

36 Tim Bola Volly Bertanding di Cikaso

Humas Setda-Dalam rangka menyambut HUT RI dan Hari Jadi Kuningan banyak kegiatan yang diselengarakan di tiap desa mulai kegiatan sosial hingga pertandingan olah raga. Karang Taruna Erlangga Desa Cikaso Dalam rangka menyambut  HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kuningan ke 520 menyelenggarakan Turnamen bola volly  putra dan putri se Kabupaten Kuningan. 

Turnamen ini di buka langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, yang berlangsung di Lapang Bola Volly depan Gedung Kepala Desa Cikaso, Minggu (1/7/18) ditandai bola pertama dengan pertandingan perdana Tim Cidangdeur vs Rajadanu. 

Dikatakan Ketua Karang Taruna, Rika Kustianto. Turnamen ini merupakan yang kedua kalinya. Ditahun kemarin diikuti sebanyak 32 tim. Untuk tahun ini bertambah menjadi 36 tim yang mendaftar bahkan kalau tidak dibatasi lebih dari itu. 

"Banyaknya tim yang mendaftar menunjukan bahwa turnamen ini mendapatkan apresiasi dari peserta dan masyarakat. Sekaligus bukti bahwa Kuningan memiliki tim  tim hebat bola volly yang tersebar di tiap desa,"ungkapnya.

Ditambahkannya Desa Cikaso bukan hanya menjadi tempat penyelenggaraan bola volly saja melainkan juga Sepak Bola dan juga Bulu Tangkis Open Cup. Mudah mudahan kedepan bisa menyelenggarakan Bola Volly Bupati Cup.

sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Arif Risnandar menyebutkan, turnamen ini diikuti sebanyak 36 tim. Bagi pemenangan juara I akan mendapatkan hadiah sebesar 3 juta, juara ke II 2 juta, jura ke III 1,5 juta dan juara ke IV sebesar 1 juta. selain itu mendapatkan juga trophy. Untuk pemain terbaik akan diberikan hadiah juga. Namun jauh lebih penting bukan besarnya hadiah. tetapi sebagai moment bagaimana kita menjalin persaudaraan diantara para pemain olah raga bola volly dan para pelatih.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengatakan,  dalam pertandingan ini tunjukan kemampuan didukung sportivitas yang tinggi. kalah dan menang dalam setiap pertandingan pasti terjadi untuk itu  Jaga persatuan dan kesatuan diantara kita semua. 

"Atas terselenggaranya turnamen ini saya mengucapakan terima kasih kepada semua tim yang telah turut serta dalam pertandingan ini, kepada penyelenggara dan semua pihak yang terlibat di dalamnya. mudah-mudahan menjelang HUT RI dan Harjad Kuningan tahun ini bisa terselenggara Turnamen bola volly Bupati CUP dengan penyelenggra KONI dan didukung oleh kita semua,"terang Bupati Kuningan di hadapan Ketua KONI dan para undangan yang hadir. (Suhendra/Pubdok) 







Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: