Navigation

Wabup Dede Sembada Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Tengah




Pemerintah provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja dalam rangka kajian lapangan, Jumat (13/07/18) bertempat di Hotel Horison Kuningan Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Kepala BAPEDA diantaranya Kota Cirebon, Kab.Kuningan, Kab.Majalengka. Pada kegiatan tersebut turut hadir juga Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kab.Kuningan.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada,S.T, beliau juga berkesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Dede menyampaikan ucapan selamat datang terhadap seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jateng. Beliau berharap bahwa acara ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara semua anggota BKAD Kunci Bersama.

Menurut Dede, tujuan dari BKAD Kunci Bersama ini adalah untuk mengakselerasi percepatan pembangunan daerah perbatasan, pengembangan kawasan regional sesuai dengan rencana tata ruang yang diserasikan dengan kondisi, potensi, dan aspirasi daerah sekitar perbatasan. 

"Beberapa program dan kegiatan telah diwujudkan melalui kerjasama BKAD Kunci Bersama baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial, TRANTIBUM, olahraga, seni budaya dan manfaatnya telah dirasakan oleh kita semua," ucap Dede.

Ia menambakan, kerja sama antar daerah yang telah dirintis dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan pelayanan publik dan saling menguntungkan antar daerah Kunci Bersama. Setelah menyampaikan sambutannya Dede Sembada berfoto bersama dengan jajaran Pemprov Jateng, dan jajaran BKAD Kunci Bersama. (Iip/Pubdok)
     


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: