Navigation

Bupati Buka Pasar Maya Asih Di Hutan Kota Mayasih





Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan mendukung kegiatan yang dilakukan Generasi Pesona Indonesia (GENPI) dalam upaya mempromosikan pariwisata Kabupaten Kuningan, salah satu diantaranya dengan menggelar Pasar Maya Asih, di Hutan Mayasih Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.
Hal itu dikatakan Bupati Kuningan H. Acep Purnama pada acara Peluncuran Pasar Mayasih di Hutan Kota Mayasih, Minggu (15/7/2018).
“Saya pribadi maupun pemerintah daerah mendukung dengan dibukanya Pasar Maya Asih. Dengan dibukanya pasar Maya Asih ini akan memberikan atraksi wisata baru yang diharapkan akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kuningan khususnya ke Hutan Kota Mayasih,” papar Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.
Bupati Acep menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Kuningan untuk menuangkan ide dan kreativitasnya sebagai penggiat pariwisata yang akan memberikan dampak positif bagi anggota Genpi, masyarakat maupun pemerintah.
“Saya yakin kegiatan Maya Asih ini dapat menjadi tonggak awal kemajuan pariwisata Kabupaten Kuningan. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk datang berkunjung, menikmati keindahan alam dan kuliner tradisional serta berbagai atraksi kaulinan barudak,” paparnya.

Bupati Acep mengharapkan kepada masyrakat Kabupaten Kuningan untuk berperan aktif mempromosikan program ini, salah satunya dengan cara menyebarluaskan melalui media sosial.(HADI/Pubdok)* 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: