Navigation

HALALBIHALAL IKAPTK KABUPATEN KUNINGAN






IKAPTK menggelar acara halalbihalal yang dihadiri oleh seluruh alumninya, yang saat ini dikenal sebagai alumni APDN, STPDN, IIP dan IPDN. Dalam acara tersebut hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada S.T., dan Pj Sekertaris Daerah Drs. H. Dadang Supardan, M.Si.

Acara yang dilangsungkan di Aula Hotel Prima Resort pada Jumat (13/07/18) tersebut berlangsung ramai dan penuh tawa. Karena selain Alumnus yang telah terdahulu, hadir pula para anggota IPDN yang saat ini masih aktif di pemerintahan. Diperlihatkan pula tayangan berupa video yang berisikan dokumentasi pada saat alumni-alumni IPDN ini masih menjalani pendidikan di Kampus IPDN yang terletak di Jatinangor ini.

Bupati Acep turut berbahagia menyaksikan kekompakan dan kebersamaan yang masih terjadil dengan baik oleh para anggota IKAPTK ini. 

"Saya berharap kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus dijaga. Dan sebuah perjuangan yang sulit selama masa pendidikan yang telah dilalui oleh IKAPTK ini patutnya kita apresiasi yang sebesar-besarnya." tutur Acep.

lebih lanjut Acep berharap agar para Anggota IKAPTK yang telah purna bhakti dapat terus memberikan sumbang saran kepada pemerintahan demi terwujudnya kuningan yang lebih baik lagi, dan untuk para anggota yang masih berada di pemerintahan mari bersama-sama menjaga kekompakan dalam kehidupan bekerja sehari-hari.

Sementara itu sesepuh IKAPTK yang juga pernah menjabat Wakil Bupati Kuningan Drs, H. Aan Suharso dalam sambutannya mengatakan, selamat atas kemenangan H. Acep Purnama yang berpasangan dengan M. Ridho Suganda yang telah memenangkan Pilkada di Kabupaten Kuningan periode 2018-2023.

Aan juga mendoakan agar dalam menjalankan roda pemerintahan Bupati Kuningan dan Wakil Bupati Kuningan terpilih dapat senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sehari-hari. Tak lupa Aan juga menitipkan para juniornya di yang masih aktif di pemerintahan untuk dapat diberdayakan sesuai dengan keilmuannya, jangan sampai ilmu yang telah didapat selama dikampusnya menjadi mubadzir. tutup Aan.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan cendera mata sekaligus pemberian anggota kehormatan kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati Dede Sembada dan Pj. Sekda Drs. H. Dadang Supardan, M.Si. (Belle/Pubdok)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: