Navigation

TEMU KANGEN AKBAR LINTAS ANGKATAN DPD KNPI




Silaturahmi menjadi salah satu cara untuk menjaga eratnya tali persaudaraan. Seperti hal nya yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Kuningan yang baru saja menggelar acara temu kangen akbar lintas angkatan. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung KNPI Kuningan, Minggu (08/07/18).

Drs. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. selaku ketua penyelenggaraan menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan salah satunya untuk menjaga dan mempererat tali persaudaraan disetiap pengurus DPD KNPI Kuningan saat ini dengan para pengurus terdahulu.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H. , ketua KNPI Masuri, S.Pd. beserta jajaran pengurus, para mantan ketua KNPI antara lain Dr. H. Dudung Sumahmudin, Drs. H. Momon Rochmana, M.Si, Drs. H. Yayan Sopyan, M.Si, H. Uus Yusuf, S.E., dan para mantan  pengurus itu menjadi sebuah moment yang membahagiakan untuk semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Dudung Sumahdumin dalam sambutannya sebagai salah satu mantan ketua KNPI Kuningan menyampaikan rasa bahagianya karena hingga saat ini kebersamaan dan kekompakkan dari pengurus DPD KNPI Kuningan masih sangat terasa dengan banyaknya anggota terdahulu yang dapat menyempatkan hadir pada acara tersebut.

"Alhamdulillah tujuan dari terselenggaranya acara ini sudah sangat tercapai. Saya merasa bangga sekaligus kangen dan rindu saya terbayarkan dengan adanya acara ini." Tutur Dudung.

Dengan terselenggaranya kegiatan temu kangen ini Acep Purnama mengharapkan KNPI Kuningan dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan hingga dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Kuningan. 

"Saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya temu kangen akbar ini. Telah banyak yang dilakukan oleh KNPI untuk berbakti dengan cara nya masing-masing, bermitra dengan pemerintah daerah dengan memberikan masukan-masukan yang konstruktif. Dan saya yakin antara KNPI dan pemerintah daerah memiliki cita-cita yang sama." Ujar Acep. (Belle/Pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: