Navigation

BUPATI HADIRI HALALBIHALAL KELUARGA BESAR PMI












Bupati Kuningan H.Acep Purnama S.H M.H menghadiri acara Halal Bil Hallal keluarga besar Palang Merah Indonesia  (PMI) yang di dampingi oleh Kepala Bagian Umum Setda, Kepala Bagian Humas Setda,  Camat Kecamatan Karamatmulya,  para pengurus PMI Kabupaten Kuningan. Bertempat di gedung serbaguana Palang Merah Indonesia pada hari Rabu (04/07/2018). 

Turut hadir dewan kehormatan PMI Kabupaten Kuningan, para wakil ketua PMI Kabupaten Kuningan , kepala markas dan kepala unit tranpusi darah PMI Kabupaten Kuningan, para ketua PMI Kecamatan se-Kabupaten Kuningan ,  kepala desa Ciloa beserta jajarannya dan di hadiri oleh staf markas dan staf UTD serta anak- anak KSR dan PMR.

Mengawali sambutannya Bupati kuningan mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. semoga amal ibadah kita yang lalu diterima dan dilipat gandakan pahalanya. pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak, ibu, anak-anakku relawan PMI yang telah menjalan kan tugas nya untuk melaksanakan pengamanan kesehatan selama mudik atau pun arus balik di wilayah Kabupaten Kuningan.

Juga Kabupaten Kuningan telah melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah, saya atas nama Bupati Kuningan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari keluarga besar PMI Kabupaten Kuningan yang telah turut serta menjaga pesta demokrasi tersebut berjalan lancar, ungkapnya.(Iip/Pubdok)









Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: