Navigation

BIMTEK PENGUATAN PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH





Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) penguatan pengelolaan barang milik daerah, yang di ikuti oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kuningan Drs. Apang Suparman M.Si beserta jajaran, Narasumber Akademisi dari Universitas Indonesia, dan para peserta bimtek / para pengurus barang SKPD Se-Kabupaten Kuningan.

“Aset atau barang milik daerah merupakan sumber daya ekonomi milik daerah yang mempunyai peran dan fungsi yang strategis bagi pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pengelolaan aset merupakan salah satu unsur penting yang menjadi landasan dalam penyususnan laporan keuangan daerah, maka dari itu pengelolaanya harus dilakukan secara baik, tertib dan sitematis.

“Saya minta kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan melaksanakan segala aturan dalam pengelolaan barang milik daerah, sehingga dapat memahaminya dengan baik dan melaksanakanya dengan benar,” ucap Dadang.

Selain itu juga sambung Dadang, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pengelola barang milik daerah Kabupaten Kuningan atas diraihnya penilaian opini WTP atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.(IIP/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: