Navigation

Wakil Bupati Kuningan Hadiri Acara In House Training SMAN 1 Ciniru








Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada S.T, menghadiri acara In House Training bertempat di SMAN 1 Ciniru, Kabupaten Kuningan (18/07/18). Pada kesempatan ini beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Sekolah beserta jajaran panitia penyelenggara yang telah mengundang.

“Saya ucapkan terima kasih telah mengundang saya, sehingga saya dapat bersilahturahmi dengan bapak-ibu sekalian. Ini menunjukan alih kelola SMA/SMK ke provinsi tidak memutus hubungan antara warga SMAN 1 Ciniru khususnya, umumnya SMA/SMK dengan pemerintahan Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Alih kelola SMA/SMK ke provinsi merupakan amanat undang-undang nomor 23 tahun 2014, dimana pengelolaan SMA/SMK baik secara administrasi maupun secara teknis menjadi tanggung jawab provinsi dalam pengelolaanya.

“Namun secara fungsi pemerintah Kabupaten Kota secara kewilayahan memiliki fungsi strategis terkait peningkatan mutu pendidikan dimana sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kuningan. Dalam implementasinya harus didukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya stakeholder pendidikan” tandasnya.

Dede menambahkan, semoga dengan diadakannya acara ini peningkatan kualitas sumber daya manusia guru harus terus menerus dan di bina dan didorong melalui pendidikan dan latihan, salah satunya melalui kegiatan in house training ini.(Iip/Pubdok)



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: