Navigation

Bagian BPJB Gelar Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa





Pemerintah Daerah melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa mengadakan kegiatan Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa. Dengan para peserta para pejabat yang membidangi program pada SKPD Se- Kabupaten Kuningan dan POKJA pengadaan pada bagian BPBJ. Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka langsung acara tersebut yang berlangsung di Wisma Permata Kuningan, Selasa (31/7/2018).

Bupati Kuningan menuturkan, kegiatan ini sangat penting untuk mensukseskan program pemerintah merencanakan pelaksanaan program/kegiatan pembangunan, serta upaya meminimalkan permasalahan yang akan muncul di kemudian hari.

Kepala Bagian BPJB U.kusmana,Sos. M.Si mengatakan, dalam kesempatan ini menghadirkan juga Narasumber dari LKPP RI Dr. H. Permana Hendrawangsa M.E yang akan memberikan materi konsolidasi pengadaan barang/jasa yang mengacu pada Pepres 16 tahun 2018.

“Dengan telah diterbitkannya Pepres 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah, maka diperlukan pemahaman dalam perencanaan program tahun 2019 sudah menggunakan Pepres yang baru antara perencanan, pelaksanaan pemilihan penyedia, pelaksana kegiatan dan serah terima kegiatan harus sesuai dengan aturan yang baru,” terangnya.

Ia mengharapkan, kepada pejabat yang membidangi program agar dapat memahami perencanaan kegiatan sesuai dengan regulasi yang baru, agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah Kabupaten Kuningan berjalan baik dan semua pihak dapat bekerja secara professional.(Suhendra/pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: