Navigation

Bupati Apresiasi PAMMI





Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengapresiasi kegiatan konser musik dan pemberian santunan yang diselenggarakan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Kuningan, di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan, Minggu (9/12/2018).
"Ini salah satu bukti perhatian dan kepedulian serta kecintaan terhadap sesama khususnya kelompok masyarakat yang membutuhkan bantuan," kata Bupati Acep, saat menghadiri acara itu.
Ia berharap pemberian santunan kepada anak-anak yatim itu mampu membangkitkan serta menumbuhkan solidaritas sosial sesama warga, membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan serta kepekaan terhadap kondisi masyarakat kurang mampu.
Menurutnya, masih banyak warga di Kabupaten Kuningan yang membutuhkan bantuan. Oleh seban itu bupati mengapresiasi kegiatan dalam rangka HUT PAMMI itu.
"Kegiatan ini sasarannya jelas dan terorganisir dengan baik serta tepat sasaran sehingga bisa dipertanggungjawabkan," imbuhnya.
Melalui kegiatan itu Bupati Acep berharap kegiatan yangvdilakukan PAMMI Kabupaten Kuningan dapat mebumbuhkan empati kepada orang lain.
"Komunitas pecinta musik dangdut, disamping sebagai wadah media berkreasi, berinteraksi dan bersilsturahmi juga diberi ruang untuk menumbuhkan empati kepada orang lain yang membutuhkan bantuan," paparnya. (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: