Navigation

Pemkab Kuningan Luncurkan SIVA PELUK ABAS





Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan melalui Bagian Penyediaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Kuningan, melakukan Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa dan Peluncuran Sistem Informasi Validasi dan Pelaporan Usulan Kegiatan Administrasi Pengadaan Barang/Jasa (SIVA PELUK ABAS, di Aula BJB Cabang Kuningan , Kamis (13/12/2018).
Hal itu dilakukan guna memberikan pemenuhan nilai manfaat yang sebesar besarnya, menghasilkan barang dan jasa yang tepat dari setiap uang yang dibelanjakan, diukur dari aspek, kualitas, jumlah, waktu, biaya, lokasi dan penyedia.
Selain itu juga untuk
meningkatkan kualitas perencanaan pengadaan barang/ jasa serta memperkuat kapasitas kelembagaan dan SDM pengadaan barang/jasa.

"Kegiatan ini untuk mempermudah SKPD dalam mengusulkan proses/pengadaan barang, disamping meningkatkan kualiitas layanan pengadaan barang/jasa," kata Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Kuningan, U. Kusmana.
Pada sosialiasi tersebut, hadir Wakil Bupati Kuningan M. Rodho Suganda dan Sekda Dian Rachmat Yanuar serta pengajar Drs. H. Cecep Fauzi Chaisir, M.Si., MM.,

Sementara Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, mewakili Bupati Acep Purnama menyebutlan perkembangan komunikasidan informasi yang semakin pesat perlu diimbangi dengan inovasi baru dalam rangka pengembangan Good Govermance.

Wabupb M. Ridho Suganda mengharapkan semua stakeholder memahami dan mempedomani sesuai tugas fungsi masing-masing sebagai pelaku pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai Perpres No.16 Tahun 2018. (HADI/NANA (Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: