Navigation

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Santai Kamenag Kuningan








Humas Setda-Ratusan peserta dari keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Kuningan mengikuti jalan santai. Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 73. Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda di damping Kepala Kamenag Kuningan Dr. Hanif Hanafi, M.Si. melepas jalan santai tersebut. Sabtu (29/12/2019) Sekitar Pukul 8.00 WIB. Dengn rute jalan santai di awali dari depan  Kantor Kemenag Kuningan-Jln. Otista-Jln. Siliwangi-Jln. Apidik-Jln. Pramuka-Jln. Siliwangi-Kembali ke Kantor Kamenag.

Wabup Kuningan mengatakan, semoga peringatan HAB ini mampu mengantarkan para pegawainya menuju gerbang kesuksesan dan keberhasilan, serta menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengabdi melayani masyarakat.

Dihadapan peserta jalan santai ia menuturkan, bahwa olah raga jalan santa adalah jenis olah raga sangat menunjang kebugaran jasmani serta kesehatan, bahkan para pakar kesehatan sangat menganjurkan agar kegiatan olah raga jalan santai terus ditingkatkan pelaksanaannya secara rutin oleh masyarakat.

“Hal ini akan berdampak positif juga  untuk memenuhi aspek biologis, fisiologis berupa peningkatan kondisi kesehatan yang prima, termasuk penguatan tulang, peningkatan ketahanan terhadap penyakit dan sistem imun, dan aspek sosial dalam bentuk peningkatan persatuan dan kekompakan sosial,”jelasnya.

Wabup Juga berpesan kepada para pegawai Kamenag  dan peserta jalan santa galakan terus olah raga yang berbasis masyarakat untuk menggalang rasa kebersamaan serta rasa kesetiakawanan sosial yang tinggi.

Kegiatan ini,masih menurut Wabup Kuningan,  memiliki  dampak tidak hanya pada peningkatan kebugaran dan kualitas kesehatan semata akan tetapi dapat menumbuhkan semangat kepeloporan, nasionalisme dan komitmen untuk membangun Kuningan yang kita cintai ini. (Nana/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: