Navigation

Bupati Lantik Pejabat Fungsional







Kuningan-Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan tahun 2018, Selasa (18/12/2018) di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Turut di dampingi Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi, Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, kepala BKPSDM Drs Uca Somantri MSi, beserta peserta yang akan disumpah janji.

Bupati menyampaikan bahwa Jabatan fungsional merupakan jabatan yang strategis, dikarenakan karir jabatan fungsional terbuka luas, jabatan fungsional berbeda dengan jabatan struktural, jabatan yang melekat pada profesi dengan melakukan perhitungan.

Pada kesempatan ini Bupati menghimbau kepada pimpinan SKPD untuk mendukung dan memberikan fasilitas pada pejabat fungsional ini sesuai dengan butir-butir kegiatannya sehingga dapat memenuhi angka kredit yang ditetapkan demi meningkatkan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Serta kepada seluruh jajaran di pemerintah Kabupaten Kuningan untuk bahu membahu bekerja sama untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kuningan yang MAJU. Berharap dalam mengucapkan sumpah ini sebagi bentuk komitmen, untuk tidak mengingkari janji yang sudah di ucapkan.

Laksanakan tugas-tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang dimiliki, sesuai dengan keahlian, dan Bupati mengingatkan kemampuan yang dimilki harus di bagikan dengan seksama dan itu akan lebih baik. (Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: