Navigation

Ika Acep Purnama Hadiri Pertemuan PPKBD dan Sub PPKBD UPTD Jalaksana









KUNINGAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, di dampingi jajaran pengurus menghadiri Pertemuan PPKBD dan Sub PPKBD Tingkat Kecamatan Jalaksana dan Kecamatan Japara, di Prima Resort Hotel, Kamis, (20/12/2018).

Acara yang di isi beragam kegiatan, diantaranya senam massal dan lomba yel-yel program KB, di ikuti oleh 25 Desa Se Kecamatan Jalaksana dan Japara. Tampak situasi keakraban dari masing-masing kader tiap desa yang antusias mengikuti kegiatan.

Koordinator Kegiatan, Dedi Suhandi mengatakan sengaja menggelar kegiatan ini di tempat terbuka. Karena ingin ada sesuatu yang berbeda dan kader tidak merasa jenuh mengikuti kegiatan di dalam ruangan, yang ruang komunikasinya terbatas.

“Selain sebagai kegiatan penutup akhir tahun, kegiatan ini juga bertujuan mensosialisasikan kampung KB di tiap desa. Serta silaturahmi antar kader desa-desa dari dua kecamatan yang dikemas dengan beberapa kegiatan seperti senam massal dan lomba yel-yel program KB,”papar Dedi.

Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PPKBD dan Sub PPKBD Tingkat Kecamatan Jalaksana dan Kecamatan Japara. Semoga pertemuan seperti ini menjadi agenda rutin tahunan.

“Di Kabupaten Kuningan baru beberapa Kecamatan yang telah menggelar kegiatan serupa. Semoga bisa menjadi contoh untuk kecamatan-kecamatan lainnya,”harap Istri Bupati Kuningan.


Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, jalinan silaturahmi antar kader dari beberapa desa dapat senantiasa terjaga. Serta bisa meningkatkan peran kader untuk mensosialisasikan program KB kepada masyarakat di desa nya masing-masing. (pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: