Navigation

WABUP HADIRI MILANGKALA KE 70 DESA NANGKA






Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda menghadiri Milangkala (Ulang Tahun) Desa Nangka Kecamatan Kadugede yang ke 70, Rabu 26/12.  Bagi masyarakat Desa Nangka hari ini merupakan hari yang bersejarah karena tepat 70 yang lalu wilayahnya resmi menjadi desa yang berdiri sendiri dan terpisah dari desa sebelumnya.

Dalam peringatan ulang tahun Desa Nangka tahun ini, panitia menggelar berbagai acara diantara kegiatan olahraga Voli antar Dusun, tari jaipongan, organ tunggal dan masih banyak lainnya.

Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, makna terpenting dari acara peringatan ulang tahun Desa Nangka ini adalah sejauh mana kita mampu melakukan instrospeksi dan evaluasi dalam pemerintahan desa selaama satu tahun kebelakang, serta menetapkan landasan untuk memadukan langkah satu tahun kedepan, masa yang telah lalu diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan kita dimasa yang akan datang dengan penuh semangat dan optimis.

Memperingati hari ulang tahin secara filosopi bermakna retrosfektif, yaitu dengan sebuah peringatan hari ulang tahun kita berupaya untuk  menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi, menapaki masa kini dan masa depan.

Sebagai masyarakat kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Desa Nangka sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan kedepan dengan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik. Tutup Wabup. *DoniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: