Navigation

WAKIL BUPATI KUNINGAN, MEMBUKA SEMINAR ANTI HOAX





Kuningan-Wakil Bupati Kuningan yang baru-baru ini dilantik  M Ridho Suganda S.H M.Si, hadir dalam acara seminar yang bertajuk “ Menguatkan Peran Pemuda dalam Mencegah Ujaran kebencian dan Berita Bohong (Hoax) untuk Indonesia Damai dan Bermartabat”. Pada Jum’at (7/12/2018)  Di Ruang Rapat Purbawisesa Setda Kab. Kuningan.

Peserta seminar tersebut di hadiri oleh perwakilan sekolah yang berada di Kabupaten Kuningan baik sekolah menengah maupun perguruan tinggi.

Narasumber yang mengisi acara seminar tersebut ialah ketua MUI Kabupaten Kuningan  KH Abdul Azis dan Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Syahroni.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kuningan menuturkan “Selain narkoba, yang akan menghancurkan negara kita adalah Hoak, karena Hoax itu bisa menciptakan suasana yang tadinya kondusif menjadi berantakan, oleh karena itu saya meminta kepada adek-adek semua secara seksama menghilangkan yang namanya berburuk sangka dan sebagainya”.

Pada seminar ini Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang di wakili oleh Wakil Bupati Kuningan turut menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan ikhtiar kita bersama dalam rangka membangun peradaban bangsa yang lebih bersih. Dimulai dari para pemuda yang memiliki ketahanan mental, kecerdasan berpikir dan kejernihan hati, diharapkan mampu menyaring setiap informasi dan pemberitaan yang terjadi saat ini.ujarnya. (Dimas/Pubdok).





Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: