Navigation

Memperingati Hari Ibu Di Pendopo








Memperingati ke-90 Tahun Hari Ibu dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kuningan. Sebelumnya dilaksanakan upacara di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Jumat (21/12/2018).
Acara tampak cukup khidmat, sederhana namun tidak mengurangi makna acara yang mayoritas dihadiri ioleh ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita se-Kabupaten Kuningan.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya, menyatakan Kabupaten Kuningan mendapat berbagai penghargaan yang tidak lepas dari peran wanita.

Misalnya penghargaan yang beberapa hari diterima yaitu Kabupaten Layak Anak dan Anugerah Parahita Eka Praya (APE), penghargaan bidang pengarusutamaan gender.
“Pengertian gender ini bukan hanya perempuan, tapi bagaiamana mempersiapkan generasi dari kawula maupun kaum muda perempuan maupun laki-laki,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.
Bupati Acep menyampaikan terima kasih, karena dalam memperingati Hari Ibu dirangkaikan dengan berbagai kegiatan yang positif seperti bhakti sosial donor darah, pengobatan gratis serta kegiatan lainnya.
Ia juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan syukuran terkait dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023.
“Saya sampaikan selamat hari ibu, mudah-mudahan kaum ibu lebih kompak lagi dalam berorganisasi yang pada gilirannya melahirkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kuningan,” imbuhnya. {HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: