Navigation

Wabup Hadiri Milangkala Ke-1 KWK





Humas Setda-Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi menghadiri Milangkala Komunitas Wargi Kuningan (KWK) ke-1, di Gedung DPD KNPI Kabupaten Kuningan, Minggu, (30/12/2018).

Selain Wabup, pada acara tersebut juga dihadiri oleh Pembina KWK Ibu Dra Yohana Yusuf, Ketua Umum KWK Pusat  Didi Sutardi SPd, para perwakilan komunitas paguyuban warga Kuningan, serta 12 Korwil KWK yang berada di perantauan.

Dengan tema “Naratas Jalan Nanjeurkeun Kamajuan, di Beungkeut Ku Hirup Akur Sauyunan”, menurut Didi Komunitas Wargi Kuningan ini awalnya dimulai dengan adanya group di media sosial, lalu berdiri pada tanggal 10 Maret 2009 dengan anggota yang sudah tersebar di berbagai Daerah maupun Luar Negeri.

Dalam sambutannya Pembina KWK berharap kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan kepedulian serta kebersamaan antar sesama di perantauan, dan menjaga semangat persatuan untuk kehidupan yang lebih baik. Ujarnya. 

Dalam kesempatan ini juga Wabup menyampaikan selamat atas hari jadi Komunitas Wargi Kuningan yang ke-1, ia berharap untuk selalu menjaga erat silaturahmi antar sesama kepada seluruh anggota Komunitas Wargi Kuningan, serta harus tetap bersatu dan konsisten mempertahankan identitas daerah sebagai ciri khas warga Kuningan, karena dari nama tersebut  semua bisa menjadi mandiri dan menghidupi keluarga, bahkan bisa berkontribusi dalam pembangunan sesuai dengan keahlian dan kemampuannya masing-masing. Pungkas Ridho. (Dimas/Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: