Navigation

Kompak, Bupati Beserta FKPD Tinjau Misa Natal Di Kuningan






KUNINGAN – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dan Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda didampingi Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan dan Dandim Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi, meninjau pelaksanaan misa malam Natal 2018 di sejumlah gereja di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Wakapolres Kuningan, Kompol Agus Syafrudin, Kepala BPBD Kuningan, Agus Mauludin dan unsur Muspida serta Muspika Kecamatan Kuningan dan Kecamatan Cigugur.

Gereja yang Pertama di tinjau adalah Gereja Santo Carolus Borromeus yang berlokasi di Sukamulya Cigugur, kemudian selanjutnya meninjau Gereja Katolik Kristus Raja yang berlokasi di Cigugur dan meninjau Gereja Katolik Maria Putri Murni Sejati di Cisantana.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan menyampaikan pesan “Kami FKPD, berkeliling untuk memastikan pengondisian yang sudah dilakukan oleh aparat. Dan saya monitor sejauh ini lancar tidak ada hal-hal yang tidak dihendaki,” papar Acep di Gereja Katolik Kristus Raja, Senin (24/12/2018) malam.

Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani selama menjalankan perayaan Natal 2018. “Kami memberi pesan umat Kristiani silakan beribadah seluas-luasnya, senyaman-nyamannya. Insya Allah dari kepolisian TNI dan Pemerintah Daerah akan menjamin urusan keamanan dan kenyamanan,” ungkap Kapolres

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda menuturkan terciptanya situasi aman dan kondusif pada malam Misa Natal berkat peran Polri dibantu TNI dan ormas.

“Alhamdulillah pelaksanaan perayaan Misa Natal dalam keadaan aman dan kondusif. Semoga keadaan aman dan kondusif ini hingga perayaan Tahun Baru 2019,” tuturnya. (yogas/pubdok).








Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: