Navigation

Wakil Bupati Hadiri Acara Pergantian Tahun Baru Di Open Space Kertawangunan





Wakil Bupati Kuningan M, Ridho Suganda, mewakili Bupati Acep Purnama menghadiri acara Nada dan Dakwah dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2018-2019, di Open Space Kertawangunan Desa Sindangagung, Kecamatan Sindangagung Senin (31/12/2018) malam.
Acara pergantian tahun baru di Open Space Kertawangunan, selain diisi dengan Nada dan Dakwah yang menghadirkan KH. Oban Sobani, juga pergelaran seni dan budaya daerah laiannya. Hal itu dilakukan untuk membangun serta mengembalikan eksistensi diri dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Dalam momen pergantian tahun baru itu, M. Ridho Suganda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan  kerjasama serta kontribusi dalam membangun Kabupaten Kuningan. 
“Semoga kebersamaan ini tidak berhenti sampai di sini, terus berlangsung selama hayat di kandung badan,” kata M. Ridho Suganda dalam sambutannya.
Dalam kesempatan tersebut, M. Ridho Suganda mengajak masyarakat untuk memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar selalu mendapat lindungan serta ridho Allah SWT dalam setiap usaha serta kerja keras dalam membangun Kabupaten Kuningan. (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: