Navigation

Wabup Jumling di Masjid Baiturrohman Desa Kadugede






Humas Setda-Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi kembali melakukan agendanya di hari Jum’at yaitu Jumling (Jumat Keliling). Kali ini Wabup melaksankaan Sholat Jumat di  Masjid Baiturrohman Desa Kadugede di dampingi Camat Kadugede Tatang Taryono MSi dan Kepala Desa Kadugede Dadang Suganda SHut. (18/1/2019).

“Kegiatan Jumling sangat bermanfaat sebagai media silaturahmi dengan masyarakat sekaligus sebagai  peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi kita sebagai kaum muslimin. Hal ini sejalan dengan Visi Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul)”, Pungkas Wabup setelah melaksanakan Sholat Jumat.

Lanjut wabup “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang senantiasa menjaga kekompkan kesatuan persatuan serta ketertiban masyarakat disini sebagai prasyarat kita melanjutkan gerakan pembangunan di berbagai bidang.

Kami juga menyambut baik warga yang telah memakmurkan masjid Desa Kadugede ini dengan melakukan pembinaan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan, melalui pendalaman Al-Quran sebagai sumber ilmu agama yang paling utama.

Wabup berharap dengan kehadirannya di Desa Kadugede dapat meningkatkan komitmen dan sambung rasa yang lebih tinggi ia sebagai Wakil Bupati Kuningan dan masyarakat dalam mendorong pembangunan di desa. (Dimas/Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: