Navigation

SAFARI PEMBANGUNAN DI KECAMATAN CIMAHI






Bupati Kuningan H. Acep Purnama meninjau beberapa pembangunan di Kecamatan Cimahi, Minggu 20/1. Beberapa yang ditinjau oleh Acep antara lain Pembangunan Puskesmas, Pembangunan jalan beton, dan meninjau jembatan Cikeusik yang sudah goyang kontruksinya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang didampingi oleh Kadis PUPR Ridwan Setiawan mengatakan bahwa, pembangunan beberapa kegiatan di Kecamatan Cimahi ini bertujuan untuk meningkatkan sarana kesehatan di Kecamatan Cimahi, jarak yang terlalu jauh dengan perkotaan diperlukan penunjang sarana kesehatan yang memadai untuk pelayanan kesehatan di Kecamatan Cimahi.

Puskesmas Cimahi ini sudah dilengkapi dengan sarana rawat inap dan petugas medis sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan bisa tertangani dengan cepat. Selain itu juga peningkatan sarana jalan di Kecamatan Cimahi bertujuan untuk pelayanan bidang ekonomi masyarakat.

Masyarakat bisa begitu cepat membawa hasil pertanian ke pasar-pasar besar seperti pasar luragung dan Cibingbin sehingga derajat ekonomi Kecamatan Cimahi dapat meningkat. Hal ini sesuai dengan visi Kabupaten Kuningan yiatu Maju ( Ma’mur, Agamis dan Pinunjul ).

Sebagai pemimpin Acep berharap semua masyarakat Kabupaten Kuningan menjadi masyarakat yang maju dalam segala hal, baik ekonomi, sosial dan budaya sehingga derajat hidup masyarakat Kabupaten Kuningan dapat meningkat. Tutup Acep. *DoniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: