Navigation

NGAPUNG BAREUNG TI KERTAJATI




Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didampingi Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil dan para Bupati se Ciayumajakuning melakukan diskusi dengan para maskapai penerbangan dan masyarakat serta para tokoh dengan tema “Ngapung bareng ti Kertajati”. Rabu 9/1 di Bandara Internasional Kertajati.

Dalam kesempatan terseebut Kang Emil sapaan akrab Gubernur mengajak seluruh pihak untuk mempromosikan BIJB Kertajati sebagai bandara baru Jawa Barat agar dapat dipergunakan perjalanan baik untuk wisata maupun penerbangan umroh dan haji.

Kang Emil juga mengajak kepada kaum milenial untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Ciayumajakuning agar para traveler atau wisatawan mau berkunjung ke tempat wisata yang ada di Ciayumajakuning sehingga BIJB Kertajati dapat terus melakukan penerbangan.

Senada dengan Gubernur Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga mengajak kepada seluruh yang terlibat di BIJB Kertajati untuk mempromosikan BIJB sebagai bandara baru di Jawa Barat dan seluruh maskapai penerbangan untuk membuka jalur penerbangan baru dari Kertajati.

Seperti yang sudah dilakukan oleh maskapai Lion Air yang sudah membuka penerbangan dari Kertajati ke Balikpapan, Yogyakarta dan Halim Perdanakusuma Jakarta, dan telah beberapa kali melayani penumpang ke tujuan tersebut.

Sementata itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang hadir bersama Bupati Majalengka dan Wakil Walikota Cirebon menyambut baik kegiatan Ngapung bareung ti Kertajati ini, Kabupaten Kuningan yang yang merupakan daerah tujuan wisata menjadi salah satu yang diuntungkan karena memudahkan dan mempercepat para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Kuningan.

Apalagi Pak Gubernur Kang Emil sedang giat giatnya membangun pariwisata di Jawa Barat sehingga program pak Gubernur ini akan mendukung pembangunan di daerah. Tahun ini Kabupaten Kuningan mendapatkan bantuan untuk revitalisasi dan penataan Waduk Darma dari Pemprov Jabar dan akan membangun terminal wisata di Kecamatan Mandirancam untuk memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung keKebun Raya Kuningan. Tutup Acep. (Donis/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: