Navigation

Wabup Berkomitmen Membangun Wilayah Perbatasan






Humas Setda-Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi kembali melakukan agenda kunjungan kerjanya dalam rangka program 100 hari kerja menjabat sebagai Wakil Bupati Kuningan, kali ini Wabup di dampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Kuningan, di Aula Kecamatan Selajambe. Kamis (10/1/2019).

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, serta seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Selajambe.

Camat Salajambe Drs Agus Sumedi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wabup ke Selajambe untuk bisa berkumpul berdialog memberikan pencerahan mengenai pelaksanaan pengelolaan dan pelayanan di Desa, mudah-mudahan dapat memberikan semangat dalam menjalankan aktivitas di lapangan untuk menghadapi tahun 2019 ini, ujar camat.

Pada kesempatan ini Wabup menyampaikan bahwa, di kecamatan selajambe banyak sekali potensi-potensi yang harus kita garap, dan mudah-mudahan dalam kunjungannya kali ini wabup dapat bertukar pikiran, memberikan sebuah masukan dan aspirasi yang nantinya untuk kita tampung. Lanjut Wabup ia Ingin memberikan pemahaman pada masyarakat mengenai Visi dan Misi yang baru yaitu Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023). Saya perlu mensosialisasikan hal tersebut karena segala macam aktivitas sumber pembangunan SDM dan fisik harus mengikuti atau selaras dengan Visi dan Misi yang sudah ditetapkan oleh Kabupaten Kuningan, pungkasnya.

Dalam rangka kunjungannya ini Wabup berkomitmen untuk membangun wilayah-wilayah perbatasan, karena wilayah perbatasan adalah jendela untuk membuka semuanya. (Dimas/Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: