Navigation

Bupati Hadiri Pelantikan APDESI Kabupaten Kuningan






Humas Setda-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH di dampingi Sekda Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar., M.Si menghadiri Pelantikan Dewan Perwakilan Cabang dan Dewan Perwakilan Kecamatan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia atau APDESI se-Kabupaten Kuningan Periode 2018-2023 yang bertempat di GOR Ewangga. Senin (22/1/2019).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Maman Hermansyah., M.Si, Kepala DPMD Drs. Deniawan., M.Si, serta Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Kuningan.

Ketua Pelaksana Pelantikan APDESI H. Totong dalam laporannya menyampaikan bahwa ada sabanyak 1.500 peserta yang hadir pada acara ini.

“Acara ini dalam rangka mewujudkan membangun Sinergitas Pemerintah Desa dalam mewujudkan Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Tahun Desa 2023). Serta untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh pihak-pihak yang terkait di seluruh Kabupaten Kuningan”, ujarnya.

Ada sebanyak 60  orang pengurus DPC APDESI yang dilantik dan pengurus DPK sebanyak 96 orang yang dilantik oleh Ketua APDESI Enjoy Rizky GDL SIP MM.

“APDESI ini sebagai suatu wadah dan tempat berdiskusi untuk bermusyawarah seluruh perangkat desa, dan selain itu untuk mendukung sinergitas Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa  untuk menunjang peningkatan pembangunan di desa sebagai implementasi Visi dari Kuningan MAJU”, pungkas Ketua APDESI Kabupaten Kuningan Linawarman SH.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH turut mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC dan DPK APDESI yang sudah dilantik, dengan harapan APDESI akan menjadi sebuah kekuatan untuk membangun Kabupaten Kuningan yang sesuai dengan Visi dan Misi Kuningan MAJU.

“Mari kita bahu-membahu mewujudkan apapun yang menjadi keinginan masyarakat, selaku penentu kebijakan di desa maupun pemerintah daerah, untuk selalu bersinergi demi kemajuan dalam pembangunan di desa maupun pemerintah daerah dalam untuk nilai-nilai keunggulan dan potensinya”, ujar Acep.(Dimas/Pubdok).



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: