Navigation

WAKUNCAR HANI DI TAMAN KOTA


Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan Swara Lokananta menyelenggarakan kegiatan hiburan bagi masyarakat bertajuk WAKUNCAR HANI atau Waktu Kuningan Cari Hiburan dan Informasi. Tidak hanya sekedar hiburan, acara ini juga sekaligus memberikan informasi terkait pembangunan di Kabupaten Kuningan. Acara tersebut akan dilaunching pada hari sabtu malam (19/1/2019) bertempat di Amphitheatre Taman Kota Kuningan.

“Fungsi kami di Bagian Humas antara lain menyampaikan berbagai informasi pembangunan kepada masyarakat sehingga diharapkan kegiatan ini menjadi sarana penyampaian informasi publik terkait capaian pembangunan baik yang sedang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan. Acara ini juga sekaligus menjadi wahana hiburan bagi masyarakat.“jelas Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si.

WAKUNCAR HANI diisi oleh hiburan dari Swara Lokananta dan pentas seni lokal yang ada di Kabupaten Kuningan. Untuk kegiatan launching nanti akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Kabupaten Kuningan serta seluruh Kepala SKPD, Silahkan masyarakat datang dan menyaksikan kegiatan ini. “kata Wahyu.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menyambut positif diadakannya acara tersebut, disertai harapan kegiatan tersebut dapat mendekatkan Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan masyarakat dalam rangka memberikan hiburan dan informasi sekaligus menyerap masukan-masukan dari masyarakat.

“Diadakannya kegiatan tersebut selain menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, juga sebagai wahana informasi publik sehingga pembangunan-pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat diketahui oleh masyarakat. Selain itu saya berharap juga dengan kegiatan tersebut dapat lebih mendekatkan Pemerintah Kabupaten Kuningan dengan masyarakat.”, papar Dian.

Lebih lanjut Dian mengatakan “Dengan kegiatan tersebut juga diharapkan akan membangun partisipasi masyarakat dengan memberdayakan media hiburan sebagai alat penghubung antara masyarakat dengan pemerintah mengenai keluhan, saran maupun kritik yang membangun, “katanya.

Selain itu, dalam rangka pencapaian Visi Kuningan Maju (Ma’mur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023 diharapkan ajang ini juga bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dengan harapan menemukan alternatif-alternatif baru dalam pembangunan masyarakat sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik, “pungkas Dian.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: