Navigation

Wakil Bupati Jadi Pembina Apel di Kecamatan Subang





Humas Setda-Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi menjadi Pembina Apel Pagi dalam kunjungannya ke Kecamatan Subang dalam rangka Kegiatan Peningkatan Koordinasi Pembangunan Antar Sektor Tingkat Kecamatan Subang Tahun 2019  di Halaman Kantor Kecamatan Subang, Rabu (9/1/2019).

Apel pagi ini turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, seluruh Kepala Desa dan karang Taruna yang berada di Kecamatan Subang.

Pada kesempatannya menjadi pembina apel, Wabup menyampaiakan bahwa kedatangannya ke Kecamatan Subang ini untuk bisa menyatukan pemikiran serta menyatukan semangat kita dalam menghadapi tugas, lanjut Wabup mengingatkan kepada seluruh peserta apel, meskipun anggaran Kabupaten Kuningan yang minim ini jangan menyurutkan semangat kita untuk terus melayani masyarakat, selain itu berharap pada seluruh kepala desa untuk selalu menjalin kerja sama untuk bersama membangun dan menggali potensi-potensi yang dimiliki di desa tersebut, hal itu untuk menyelaraskan dengan Visi Kabuapten Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa  Tahun 2023), pungkasnya.

Di sela-sela kunjungannya, Wabup melakukan berbagai rangkaian kegiatan lainnya di Kecamatan Subang seperti mengunjungi Puskesmas, Sekolah, serta  ke Kantor Desa Subang, Pamulihan, dan mengakhiri kegiatannya di Kantor Desa Bangunjaya. (Dimas/Pubdok).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: