Navigation

Wabup Mulai Tempati Rumah Dinas






Wakil Bupati kuningan M. Ridho Suganda mulai senin menempati rumah dinasnya di jalan Aruji kartawinata Kuningan. sebelumnya,  'edo' sapaan M . Ridho Suganda menempati kediamannya di kelurahan Winduhaji. (21/1/2019).

"Mulai hari ini saya dan keluarga menempati rumah dinas. Mohon doanya semoga di rumah ini saya bisa membantu tugas-tugas sebagai pimpinan daerah membantu Bupati Kuningan Bapak H. Acep Purnama" demikian disampaikan edo dalam sambutannya.

Hadir dalam acara pindahan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH,  Sekretaris Daerah Dr Dian Rachmat Yanuar M.Si, Sesepuh Kuningan yang juga mantan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Ketua MUI kuningan KH. Abdul Aziz, Kepala SKPD dan Kepala Bagian lingkup setda Kab kuningan.

Nampak hadir pula  Hj. Ika Acep Purnama duduk berdampingan dengan istri Wakil Bupati Yoan Ridho dan para ASN serta anggota majelis taklim dari muslimat NU.

Sesepuh Kuningan Aang Hamid Suganda yang juga orang tua Edo menyampaikan pesan motivasi sebagai bekal Edo dalam membantu H. Acep Purnama  memimpin Kuningan.

"Saya minta 2 serangkai ini tetap kompak dan terus bekerja membangun Kuningan untuk lebih baik lagi. kepada Wakil Bupati saya berpesan, jadikan rumah ini sebagai tempat menyusun ide dan gagasan yang baik dalam membantu Bupati membangun Kuningan. saya percaya kepada pak Bupati dan wakilnya sebagai orang yang berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat", ujar Aang.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kuningan menyampaikan selamat kepada Wakil Bupati yang telah menempati rumah dinas ini.
"Saya ucapkan  selamat kepada Kang Edo telah menempati rumah dinas ini. Bersama saya semoga kita dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat" ujar Bupati.(Hadi/Pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: