Navigation

Sekda Kuningan Berikan Apresiasi bagi ASN yang Tingkat Kehadirannya 100 persen






Humas Setda-Sekda Kabupaten Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si  di apel pertama tahun 2019 memberikan  apresiasi kepada ASN yang berada di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan mulai tingkat Kabag, Kasubag dan Staf, atas tingkat kehadiran apel pagi yang mencapai 100 persen, bertempat di halaman Setda Rabu (2/11/2019).

Pada kesempatan ini Sekda bertindak selaku Pembina Apel Pagi, ia  menyebutkan tingkat kehadiran seperti yang disampaikan pemimpin upacara bahwa apel pagi hari ini yang tidak hadir 15 pegawai dari jumlah ASN  dilingkup Setda sebanyak 182. Atas tingkat kehadiran ini, Sekda memberikan apresiasi kepada yang sudah melaksanakan kewajibannya mengikuti apel pagi. Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan sebagi ikhtiar untuk memberikan yang terbaik dalam kinerja. Bagi yang belum sempat apel, mulai besok dan seterusnya dapat terus berupaya.

Ia menyampaikan motivasi kepada seluruh ASN pentingnya disiplin, karena disiplin merupakan bagaimana kita memenej diri. Penerapan disiplin di Lingkungan kerja agar kita bisa  menyesuikan dengan aturan yang ada, salah satunya apel pagi merupakan titik awal bagaimana kita memulai kerja, juga sebagai kewajiban yang harus kita laksanakan sebagai ASN, sebenarnya hal ini akan menjadi ringan jika dilakukan dengan kesadaran dan ketulusan, terlebih lagi dengan apel pagi banyak  informasi dan pengetahuan yang kita dapatkan.

Disamping Disiplin kita harus meningkatkan kinerja dengan membangun kerjasama, bagaimanapun suatu pekerjaan  tidak bisa dilakukan oleh perorangan melainkan dibutuhkan kerja tim. Kita jangan sampai terjebak dengan rutinitas, namun harus memiliki inovasi dan kreativitas dalam bekerja.

Usai apel para ASN yang tingjat kehadirannya mencapai 100 persen mendapatkan reward berbentuk bingkisan yang diberikan langsung oleh Sekda Kuningan, diantaranya untuk tingkat Kabag yaitu, Budi Ali Mudin Kabag Hukum, UU Kusmana Bagian Barjas, Dedi Kabap Tapem, tingkat Dading Kasubag BPKAD, Atik Pembangunan,Hj Engking Kasubag Barjas, dan tingkat Staf Uun Unasih Bagian Umum, Nuriah Bagian Umum dan Ganda Bagian Pembangunan. (Dimas/Nana/Pubdok).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: