Navigation

RIAN TIM U-19 AKHIRNYA BERTEMU BUPATI KUNINGAN




Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH. MH menyambut baik kedatangan rian dan Mengapresiasi kepada Perjuangan Rian Hidayat di kancah Sepak Bola di usia muda U- 19  yang telah membawa nama harum Kabupaten Kuningan. Pemerintah Kabupaten sudah pasti akan membantu dan mempasilitasi untuk masadepannya. Apalagi Rian adalah termasuk anak berprestasi, ujar Bupati.

Harapan yang selama ini ingin bertemu bupati akhirnya terlaksana, raut wajah  Rian Hidayat pemain Tim U-19 Persib nampak begitu sumringah bahagia, ketika disambut oleh  Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH di ruang kerjanya, Rabu 23 januari 2019.

Didampingi keluarga dan perwakilan ketua bidang hubungan antar lembaga PWRI kuningan, Rian  kelahiran Desa Singkup Kecamatan Pasawahan, begitu nampak ceria dan penuh semangat ketika sedang berbincang bincang dengan Bupati kuningan.

Dalam agenda pertemun dengan bupati Rian menyampaikan beberapa  harapannya, terutama tentang nasib dirinya kedepan, Rian punya cita-cita ingin mengabdi dan memajukan daerah Kabupaten Kuningan melalui dunia persepakbolaan, harapan ini tentunya tergantung dari  dukungan dan suport pihak pemerintah, ujar Rian yang punya cita-cita ingin menjadi PNS di kota kelahiranya.

Disela-sela menunggu, Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda,SH. MSi, menyempatkan bertemu Rian diruang tunggu Bupati dan menyampaikan," Ini merupakan aset kita, termasuk salah satu aset yang dimiliki daerah,  dan termasuk aset negara juga  yang  perlu di jaga," ujarnya. karena selain telah mengharumkan nama  daerah dan negara, mereka telah memberikan kontribusi dan mengharumkan nama daerah. Pemerintah akan memperhatikan dan mengakomodir segala kebutuhanya, ujar Wakil Bupati Kuningan kepada media. (Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: