Navigation

ACEP : PERGANTIAN PEJABAT ADALAH SUATU DINAMIKA ORGANISASI






Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, menghadiri pisah sambut Adm Perhutani KPH Kuningan, selasa 15/1 bertempat di Aula Pertemuan Baraya. Dari pejabat lamaTedy Sumarto, S. Hut, kepada pejabar baru Uum Maksum, S.Hut. Tedy beralih tugas ke Bandung Selatan, sedangkan penggantinya Uum semula bertugas di KPH Cirebon. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kapolres Kuningan AKBP, Iman Setiawan, Perwakilan Kajari, Para Asper serta LSM lingkungan.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengatakan, sebagaimana kita ketaahui bersama, pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisah dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan di bidang kepemimpinan, manajemen maupun pengembangan karier. Hal demikian juga berlaku di Kesauan Pemangkuan Hutan Kuningan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Adm Perhutani yang lama Tedy, selamat bertugas ditempat yang baru semoga menjadi awal untuk meniti karier yang lebih sukses, dan ucapan selamat datang kepada Adm yang baru Uum Maksum semoga dapat melanjutkan program-program yang baik yang telah ditorehkan oleh Bapak Tedy di Kabupaten Kuningan.

Konsep Kuningan akan diarahkan untuk mewujudkan Jargonnya Konservasi “ Leuweung Hejo Rakyat Ngejo “ ( Hutan hijau rakyat menanak nasi ). Dalam penjabaran lebih luas, jargon tersebut diartikan bahwa pemeliharaan dan pelestarian hutan serta sumber daya alam di Kabupaten Kuningan tdak hanya berupa penyelamatan alam, tetaapi sekaligus untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat selaras dengan visi “ Kuningan Maju “, yaitu Ma’mur, Agamis dan Pinunjul berbasis desa tahun 2023. Tutup Acep. *DoniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: