Navigation

Sekda Berikan Arahan Kepada Kepala Sekolah





Humas Setda-Sekda Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar., M.Si menghadiri undangan dalam rangka pengarahan pada pemberhentian dan penugasan kembali Guru sebagai Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan, bertempat di Aula BKPSDM, Kamis (17/1/2019).

Hadir pada kesempatan ini Kepala BKPSDM Drs. Uca Somantri M.Si, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Maman Hermansyah M.Si, Sekretaris BKPSDM Rudi Setiawan, SH.,M.Si, Kabid Pengadaan Pemberhentian Pembinaan Aparatur Drs. Ade Priyatna, serta Kabid Informasi Kepegawaian Kepangkatan dan Jabatan Fungsional Ria Apriyani, SE., M.Si.

Ada sebanyak 45 orang Kepala Sekolah di Lingkup Pemkab Kuningan yang periodisasinya diperpanjang periode ke 2 ini.

Dalam pengarahannya Sekda berharap “Kepada seluruh Kepala Sekolah untuk selalu menjadi panutan dan menjadi contoh bagi yang lainnya, Kepala Sekolah harus bisa menjadi seorang teacher yang memilki kemampuan dan kapasitas diatas Guru yang lain. Selain itu Kepala Sekolah harus menjadi perancang untuk merencanakan akan dibawa kemana sekolah tersebut serta harus mengetahui potensi yang ada di sekolah”, ujarnya.

Dian melanjutkan, “Saya ingin sekolah menjadi sebuah tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk menghasilkan SDM yang berkualitas untuk dapat membangun amanah di bidangnya."

Sementara ditempat yang sama, Kepala BKPSDM mengucapkan  terima kasih disertai harapan bagi seluruh Kepala Sekolah atas hasil didapat dalam rapat tersebut.
"saya mengucapkan terima kasih kepada pak Sekda atas waktu dan kesempatanya untuk memberikan  pembekalan pada 45 orang Kepala Sekolah ini. Sehingga diharapkan kedepan Kepala Sekolah dapat menerapkan apa yang yang telah disampaikan oleh pa Sekda, ujarnya. (Dimas/Pubdok)



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: