Navigation

Bupati hadiri Maulid Nabi SAW di Desa Kutaraja




H. Acep Purnama SH., MH menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 14140 Hijriah yang diselenggarakan di lingkungan Mushola Al-Inayah Desa Kutaraja, Maleber. Minggu (06/01/2019).

Adapun penceramah Ustadz Oha Saiful S.Ag dan Kh. Habib Abdul Abdurahman Aljukri, hadir pada kesempatan tersebut camat Maleber, kapolsek Maleber, tokoh agama serta undangan lainnya.

Ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasihnya, pasalnya memperingati maulid Nabi Muhammad SAW bersama-sama dengan bupati sudah lama dirindukan oleh masyarakat setempat.

Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Puranma SH., MH  turut  mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan maulid tersebut. Bupati berharap ada hikmah yang bisa dipetik didalamnya dan bisa meningkatkan keimananan kita.

“Dimana melalui kegiatan ini satu harapan ingin kita peroleh yaitu peningkatan keimanan, ketaqwaan, kecintaan kita terhadap Allah SWT dan kepada Rosulullah SAW. Kegiatan ini juga merupakan salah suatu keselarasan antara ulama, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan dengan visi Kabupaten Kuningan yaitu Agamis”.   Ucap bupati Kuningan.

Selain itu pada kesempatan ini Bupati meminta doa untuk Kuningan, Semoga daerah tercinta ini diberikan keberkahan.(yogas/pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: