Navigation

STAND UNIK DENGAN KONSEP 3D DI PEKAN RAYA KUNINGAN


 


Pekan Raya Kuningan 2018 diisi oleh stand dengan bermacam tema dan produk, dari berbagai sektor. SETDA Kuningan juga membangun stand dengan tema 3D, dimana para pengunjung yang datang dapat mengambil gambar dengan layout yang menyerupai aslinya sehingga hasilnya akan seperti sungguhan.

Seperti contohnya ruang kerja bupati,  dibuat dengan teknik tiga Dimensi, sehingga masyarakat bisa merasakan seolah-olah berfoto dengan Bupati Kuningan di ruang kerjanya.

Terdapat juga lukisan tiga dimensi dimana seolah oleh objek pada lukisan tersebut keluar dari lukisannya.

Tepat disamping kiri pintu masuk utama pada pekan raya kuningan tersebut pengunjung dapat langsung mengambil gambar yang menarik di stand SETDA ini bersama orang-orang yang disayangi, seperti keluarga, sahabat, atau pacar, karena Bagian HUMAS SETDA Kuningan juga mengadakan lomba selfie untuk seluruh masyarakat Kuningan dengan total hadiah 1juta rupiah. 

Syaratnya mudah, pertama, selfie di stand SETDA Kab. Kuningan, upload di medsos dengan menyertai hashtag #pameranpembangunansetda2018 lalu tag ke instagram @humaskuningan. 

Ayo, untuk warga Kuningan jangan lupa untuk hadir meramaikan Pekan Raya Kuningan yang hadir hanya 1 tahun sekali, jadi jangan lewatkan keseruan di setiap tahunnya ya! (Belle/Pubdok)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: