Navigation

ACEP BUKA PEKAN OLAHRAGA DAN SENI DINIYAH SE KABUPATEN KUNINGAN





Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka Pekan Olahraga dan Seni Diniyah ( Porsadin ) tingkat Kabupaten Kuningan di alun alun Desa Darma Kecamatan Darma, minggu 30 September. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kuningan, para camat se Kabupaten Kuningan dan para undangan serta para peserta Porsadin.

Dalam sambutannya Acep mengatakan bahwa Porsadin ini merupakan ajang silaturahim antar Diniyah serta ajang pencarian bibit bibit atlet di Kabupaten Kuningan. Siapapun yang juara dalam ajang ini akan di ikut sertakan dalam Porsadin tingkat Provinsi Jawa Barat di Indramayu.

Lebih lanjut acep berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena dalam olahraga juara bukan yang utama akan tetapi proses untuk menjadi juara itu yang diutamakan. Jangan sampai untuk menjadi juara dihalalkan segara cara baik itu melakukan kecurangan dan mempengaruhi juri dan wasit.

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa – siswi Diniyah bisa menjadi generasi penerus dalam mengembangkan ke Islaman dan memiliki kemampuan kompetitif, Religius sehingga menjadi pribadi bermanfaat dan berguna dimasa mendatang bagi Nusa, Bangsa dan Agama.

“Sepantasnyalah bahwa dalam pelaksanaan kompetisi semua pesertanya memegang kesepakatan untuk menjunjung tinggi sportifitas, dimana setiap kemenangan  atau kekalahan kita terima dengan lapang dada dan setiap pencapaian  prestasi harus dilatar belakangi  dengan menghormati ketentuan dan aturan yang ditetapkan,”katanya.

Jika hasil dari kompetisi ini bisa dipelihara, Bupati Kuningan berkeyakinan, bahwa akan menjadi sumbangsih nyata bagi pembangunan daerah terutama mewujudkan sumberdaya manusia yang utuh berkualitas memiliki jiwa sportifitas. *DoniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: